IBX5980432E7F390 harga redmi 4x terbaru 2018 - Blog Teuki

harga redmi 4x terbaru 2018

harga redmi 4x terbaru 2018

Assalamualaikum.wr.wb
Dengan kemajuan tekhnologi, xiomi juga mengeluarkan produk baru pada bulan maret 2017 yaitu Redmi 4x merupakan produk dari xiomi yang dirilis tahun 2017, xiomi redmi 4x ada dua tipe internal yaitu 16Gb ram 2Gb dan 32Gb yang mempunyai ram 3Gb. Masing-masing tipe memiliki ferforma kecepatan yang bagus tapi udah terlihat dari spek dan harganya yaitu lebih cepat yang ram 3Gb dan memori internal 32Gb sangat cocok bagi sobat yang suka bermain game online yang data nya sangat berat, dengan mempunyai smartphone redmi 4x sobat tiduk perlu kwatir dan cemas karena smartphone ini mempunyai spesifikasi sangat tinggi dan harga nya pun sangat terjangkau untuk dimiliki. Redmi 4x juga ada variant warna yaitu gold, black, pink,cerry dan silver jadi sobat tidak bosan dengan warna warna yang umum pada biasanya, sobat bisa menentukan pilihan warna dengan selera sobat. Berikut sepesifikasi nya :




Kamera

Kamera merupakan salah satu pemikat konsumen apalagi smartphone ini memiliki kamera yang terbilang sangat lah bagus sob, yaitu dengan kamera belakang 13Mp dengan fitur yang dimiliki smartphone ini,Autofocus ,LED flash,touch focus,face/smile detection,HDR dan membuat video yang ful HD yaitu 1080p@30fps. Sedangkan kamera depan xiomi redmi 4x ini memiliki resolusi kamera 5Mp dan fitur kamera depan ini juga bisa menghasilkan full HD yaitu 1080P. Dengan perbandingan kamera tersebut anda bisa memilihnya untuk memotret momen anda dengan redmi 4x.

Memori

Memori internal memanglah sangatlah penting untuk sobat mengetahuinya sebelum membeli smartphone, karena memori intelnal adalah penyimpanan bawaan dari pabrik yang sudah di seting sedemikian rupa makin gede internal maka semakin bagus performa smartphone tersebut, seperti redmi 4x yang mempunyai 2 tipe penyimpanan internal yaitu 32Gb ram 3Gb dan 16Gb ram 2Gb tentunya perbandingannya sangatlah jauh berbeda karena dilihat dari angkanya juga lebih besar yang 32Gb hal ini terbukti benar. Silahkan sesuaikan budget sobat mau pilih yang mana.

Layar

Smartphone redmi 4x ini memiliki resolusi layar 5.0 Inch dan 720 x 1280 pixels memang sangatlah luas bagi ruang aplikasi dan sangat bagus buat streaming dengan layar yang sangat besar.


Procesor

Redmi 4x menggunakan procesor Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435 dengan tipe Octa Core 1.4 GHz Cortex- A53. Tentunya smartphone ini sangat lah cepat karena procesor nya juga sudah octa core bukan dual core.

Jaringan

Smartphone ini sudah suport 4g LTE yang memiliki ke unikan tersendiri. Selain cepat dijaringan 4g LTE  juga terdapat paketan internet yang murah.


Harga Redmi 4x

Harga smartphone dari ke 2 tipe di atas memang tidak jauh beda yaitu kisaran redmi 4x 16 Gb di bandrol dengan harga  Rp. 1,3 Jt dan untuk redmi 4 x 32 Gb yaitu Rp. 1.9 Jt.
Harga memang tak seberapa tapi kualitas sangat bergarga, silahkan sesuaikan budget sobat untuk smartphone di atas,...


Sekian review smartphone android semoga bermanfaat.
Wasalam.wr.wb

sumber link http://www.masihpejuang.tk/2018/03/harga-redmi-4x-terbaru-2018.html

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

1 Komentar Untuk "harga redmi 4x terbaru 2018"

  1. harganya bersahabat tapi sangat keren sekali hpnya ini ...
    solder uap

    ReplyDelete