IBX5980432E7F390 4 Smartphone dengan ram besar harga murah/hp ram 4gb - Blog Teuki

4 Smartphone dengan ram besar harga murah/hp ram 4gb

4 Smartphone dengan ram besar harga murah/hp ram 4gb

Smartphone dengan ram yang sangat besar tentunya akan sangat berperan penting dalam pengoprasian smartphone android.Selain android tidak lelet juga bagus untuk meningkatan anda dalam mengerjakan projek anda di smartphone anda. Tapi smartphone dengan ram besar di atas 3 gb yakni 4 GB tentunya harga nya sangat mahal untuk di jangkau, tenang saja karena beda dengan smartphone yang akan kita bahas selain harga nya yang ke bilang murah tetapi ram dan internalnya pun sangat besar, saya rasa cocok buat kalian yang suka main game berat, download lagu, video, dan suka instal aplikasi yang kalian sukai. Smartphone kali ini selain memiliki ram dan internalnya besar, juga memiliki kamera yaang sangat jernih dan tidak mau kalah dengan smartphone lainnya yang harganya mahal, begitu juga smartphone ini ada dari merk papan atas juga.Pokok nya kalian jangan sampai salah beli ya, udah smartphone mahal tapi fasilitasnya masih kalah dengan smartphone yang murah tapi berkualitas dan tidak murahan. Mungkin kalian penasaran dengan smartphone harga murah yang berkualitas itu sepeti apa? silahkan Simak ulasan berikut ini ari harga yang murah ke menengah.


1. Asus Zenfone 2 ZE551 ML

Asus Zenfone 2 ZE551 ML memiliki 2 versi internal yaitu16 GB dan 32 GB, Internet 4G LTE memang sangat besar bukan??? Smartphone ini juga memiliki kelebihan lainnya yaitu dari camera yang sangat bagus buat kalian yang suka menjadi seorang photografer, kalian tidak perlu beli mahal kamera jika budget kalian sangatlah minim, tapi tenang saja karena smartphone ini memiliki camera depan 5 MP dan camera belakang yaitu 13 MP dengan fitur autofocus dan dual led dual tone flas, jadi smartphone ini memili flash 2 yakni depan dan belakang. Smartphone ini juga terbilang sangat awet dalam penggunaan batterynya yaitu dengan kapasitas 3000 mAh.Kisaran harga nya yaitu Rp.1,5 jt sampai 1,8 jt.
   



2. Xiomi Redmi 4X


Xiomi Redmi 4X merupakan urutan ke 2 setelah smartphone asus di atas, Smartphone ini juga tidak kalah keren mulai dari desain yang elegant, camera, ram dan internalnya juga sangat besar. Smarphone ini memiliki kafasitas internal 64 GB, Ram 4 GB dengan memakai processor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 dengan kecepatan 1,8 GHz.Fitur cameranya pun sangat lengkap dengan camera depan yaitu 8 MP dan camera belakang 13 MP. Selain itu kelebihan smartphone ini juga memiliki battery yang tidak tanggung yaitu 3.500 mAh dan kisaran harga nya yaitu di bandrol Rp.2,1 jt.




3. Lenovo K6 Note

Di posisi ke 3 smartphone termurah terbaik kali ini adalah Lenovo k6 Note, smartphone sangat menggoda pemakainya karena smartphone ini juga tidak kalah keren sama smartphone sebelumnhya yaitu asus dan xiomi, smartphone ini memiliki kafasitas ram 4 GB, Internal 32 GB, layar 5.5 inc, battery 4000 mAh yang terbilang sangat awet, smartphone ini juga memakai os 6.0. Kisaran harga pasarnya yaitu Rp.2,7 jt. 

4. Luna G55

 Smartphone terakhir yang kita ulas adalah smartphone dari merk yang jarang orang mengetahuinya yaitu Luna G55, smartphone ini memiliki Ram 4 GB,Internal 32 GB, Camera depan 8 Mp dan Camera belakang 13 MP smartphone ini dijual seharga Rp.2 jt an...



Silahkan kalian sesuaikan budget kalian dengan smartphone di atas, hp murah ram besar
Sekian tentang ulasan smartphone android murah terbaik dari saya, semoga bermanfaat.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

1 Komentar Untuk "4 Smartphone dengan ram besar harga murah/hp ram 4gb"